Memaksimalkan manfaat Facebook


Facebook, sapa yang ga punya akun untuk jejaring sosial yang satu ini. Mulai dari anak SD, tukang gorengan sampai orang- orang sukses. Beberapa tahun terakhir ini facebook menjadi daya pikat yang luar biasa bagi semua orang. Meski sempat menuai pro dan kontra  namun jejaring sosial yang satu ini masih berkibar hingga detik ini.
Tak sekedar update status, sebenarnya ada banyak hal yang bisa  kita maksimalkan dari akun facebook kita.
 
 
  • ·         Mencari Relasi  atau networking
Facebook dapat kita manfaatkan untuk menjalin relasi dengan banyak orang dari segala kalangan. Tentu saja denga harapan kita bisa mendapatkan informasi-informasi penting yang berguna bagi kita. Entah itu nasehat, ilmu atau ide-ide yang kadang kadang muncul ketika kita membaca update status dari teman kita.
  • ·         Ajang reuni 
Ga dipungkiri lagi , facebook mampu mempertemukan kita dengan orang orang yang telah terpisah lama dengan kita. Dengan bantuan search friend  kita bisa menemukan keluarga, sahabat atau teman sekolah yang telah lama terpisah. Asik kan bisa berkomunikasi lagi dengan mereka…!!!
  • ·         Ajang bisnis
Ga sedikit dari member facebook yang melakukan bisnis dengan bantuan facebook. Facebook memang sarana promosi yang luar biasa.
Dengan sekali upload maka  semua bisa melihat produk kita.
  • ·         Referensi informasi penting
Mencari lowongan kerja, situs situs sejarah atau informasi apa saja bisa kita cari di facebook. Dengan bantuan teman teman kita, kita bisa menanyakan apa saja yang ga kita ketahui dan dengan senang hati mereka akan me-share informasi dengan kita.
  • ·         Kampanye
Barack obama merupakan salah satu orang yang sukses melakukan kampanye politik dengan sarana facebook. Jadi knapa kita ga mencoba untuk berkampanye melalui facebook, ga harus politik , kita bisa kampanye masalah global warming, kesehatan, AIDS atau anti narkoba. Dijamin kampanye kita akan menuai sukses.
  • ·         Shopping online
Dengan banyaknya orang orang yang berbisnis denga facebook memberi kemudahan bagi kita untuk melakukan pembelian barang dengan online. Biasanya selain menawarkan barang para pembisnis sudah mencantumkan alamat, no pone serta cara pembelian. Jadi ga usah capek capek keliling mall cukub by facebook ajah.
  • ·         Cari  jodoh
Jangan salah, banyak orang yang menemukan jodoh mereka dari facebook.
Dengan memberikan informasi yang lengkap di profile kita, orang bisa melihat status, dan data pribadi kita. Jadi ga salah kallo ada orang yang tertarik dengan kita trus ngajakin jadian and then married.
  • ·         Konsultasi dengan pakar
Banyak sekali ahli-ahli yang membuat akun facebook untuk sarana komunikasi dengan klien mereka. Dokter, dosen, atau ahli ahli yang lain.

Ternyata banyak hal yang bisa kita lakukan dengan facebook. Tapi satu yang perlu diingat batasi waktu anda untuk bergumul dengan dunia naya. Dunia luar lebih berperan penting dalam kehidupan kita. Ya gak!!!!

0 Responses

    About Me

    Followers

    Translate my blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    Pasang Translate di Blog Kamu