Makanan Pembakar lemak

Terdengar aneh memang, kok ada makanan yang bisa membakar lemak. sebelumnya biar ga binggung aku kasih tahu dulu yang dimaksud makanan pembakar lemak adalah makanan yang bisa membakar kalori lebih dari kandungan kalori dari makanan itu sendiri.
Selama ini para ahli menyarankan melakukan olahraga untuk membakar lemak tubuh, benar memang, tapi akan lebih bagus lagi kallo olahraga tersebut kita combine dengan mengkomsumsi makanan sehat dan bisa membakar lemak tubuh.
Berikut makanan pembakar lemak yang bisa anda komsumsi untuk mempercepat proses pembakaran lemak yang bersarang dalam tubuh anda.

Makanan kaya serat

Seperti kita ketahui makanan berserat selain mudah dicerna oleh tubuh juga dapat memerangi obesitas, oleh karena itu para ahli menyarankan supaya kita mengkomsumsi 20-35 gram serat per harinya.
makanan yang banyak mengandung serat diantaranya pisang, kacang-kacangan, kentang, bayam dan buah ara




Makanan kaya akan Vitamin C

Sebuah study menyebutkan bahwa vitamin C dapat menurunkan kadar lemak tubuh bagian bawah. dikarenakan vitamin C dapat membakar lemak tubuh dengan cepat.
Jeruk merupakan makanan yang banyak mengandung vitamin C disamping buah-buahan yang lain.





Telur.

Telur merupakan makanan kaya protein tinggi dan rendah lemak. sedangkan protein sendiri berfungsi membantu tubuh untuk membakar lemak dengan cepat







Air

Air merupakan komponen terbesar dari tubuh kita. air tidak mengandung kalori dan berfungsi mempercepat metabolisme dalam tubuh.









nah,,,,,bagi anda yang ingin menurunkan berat badan silahkan komsumsi makanan diatas untuk membakar lemak anda, tapi jangan lupa tetap perhatikan pola makan anda, makan makanan yang bergizi, hindari makanan berlemak dan tetap berolahrag supaya hasilnya maksimal
good luck all.....
0 Responses

    About Me

    Followers

    Translate my blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    Pasang Translate di Blog Kamu